Ada Lagu Bahasa Korea dan Serial Musik Arti untuk Cinta

Ada Lagu Bahasa Korea dan Serial Musik Arti untuk Cinta

Ada Lagu Bahasa Korea dan Serial Musik Arti untuk Cinta– Setelah sukses berkolaborasi dengan Brisia Jodie, Arsy Widianto akan kembali bekerja sama dengan solois Tanah Air lainnya yang berbakat, yakni Tiara Andini. Mereka akan mengeluarkan empat lagu yang disajikan dalam konsep serial musik bertajuk Arti untuk Cinta. Selain menyanyi, kedua solois ini juga akan menunjukkan kemampuan akting mereka dalam serial ini, lho! Mereka akan memerankan dua anak muda yang jatuh cinta dengan satu sama lain. Sambil menunggu serial musik ini tayang, inilah kelima fakta mengenai Arti untuk Cinta.

Kolaborasi Dengan Arsy Widianto, Tiara Anugrah Bakal Bawakan Lagu Berbahasa  Korea

Sinopsis Arti untuk Cinta

Arti untuk Cinta menceritakan tentang kisah cinta antara seorang lelaki dan perempuan yang diperankan Arsy dan Tiara. Seiring berjalannya waktu, keduanya juga menghadapi berbagai macam masalah yang menjadi rintangan pada hubungan mereka. Selain itu, cerita ini juga mempunyai alur maju dan mundur dengan adegan kilas balik dari awal hubungan mereka.

Serial musik perdana karya Yovie Widianto

Arti untuk Cinta adalah serial musik perdana yang membuat oleh Yovie Widianto. Awalnya, musisi asal Bandung ini hanya berencana membuat satu hingga dua lagu untuk proyek ini. Namun, setelah melihat adanya cerita antara kedua lagu tersebut, ia memutuskan untuk mengembangkannya menjadi sebuah serial.

Terdiri dari empat episode

Melansir dari http://aeacap.org/  arti untuk Cinta akan memiliki empat episode yang merupakan video musik dari masing-masing lagu. Episode pertama dari serial musik ini akan tayang perdana mendatang. Sementara itu, tiga episode selanjutnya akan hadir setiap dua minggu.

Salah satu lagu membuat versi Bahasa Korea

Berangkat dari kegemaran mereka terhadap budaya Korea, terutama lagu-lagu KPop dan KDrama, Arsy dan Tiara juga membuat versi Bahasa Korea dari salah satu lagu di serial ini. Mereka juga membantu oleh penerjemah asal Korea selama proses pembuatan lagu agar maknanya tetap dapat menyampaikan dengan baik.

Chemistry Arsy dan Tiara sebagai pemeran utama

Selama pemeran utama dalam serial musik ini, Arsy dan Tiara mengaku mudah dalam membangun chemistry dengan satu sama lain. Meskipun jarang bertemu sebelumnya, mereka tetap bisa bekerja sama dengan baik setelah melalui beberapa proses di balik layar.
Kita ketemu tuh langsung workshop, latihan, segala macam dan mungkin dari proses itu kita juga ada pendekatan dari masing-masing, terus dengan saling cerita juga, dan itu menurut aku udah nambah chemistry kita, sih, pungkas Tiara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *