Ragam Manfaat Kesehatan Teh dari Daun Camellia sinensis

Ragam Manfaat Kesehatan Teh dari Daun Camellia sinensis – Teh telah menjadi salah satu dari banyak minuman yang dikonsumsi pada seluruh dunia. Ada berbagai jenis, tetapi secara umum, teh dibagi menjadi dua, yaitu teh asli dan teh herbal. Teh asli adalah jenis teh yang berasal dari tanaman teh yang menyebutkan Camellia sinensis, sementara teh herbal adalah teh yang tidak menggunakan tanaman. Camellia sinensis, tetapi menggunakan rempah-rempah, bunga, buah-buahan.

Teh putih

Meskipun teh yang berhubungan dengan daun camellia sinensis selalu menjadi syuting dan akan ambil tak lama sebelum kuncup benar-benar terbuka. Kebetulan, teh putih bukan karena solusinya juga susu atau sejelas air, tetapi karena pemotretan masih tertutupi dengan rambut putih.

Teh hijau

Daun teh yang akan mengambil untuk penggunaan teh hijau biasanya menggunakan dua daun camellia atas. Teh ini memiliki rasa teh putih yang sedikit lebih kuat yang akan isi dengan antioksidan. Ini juga menyebabkan warna larutan teh hijau yang terlihat paling mirip dengan penampilan daun teh yang sebenarnya.

Teh hitam

Ragam Manfaat Kesehatan Teh dari Daun Camellia sinensis – Teh hitam atau teh merah adalah jenis teh yang paling banyak konsumsi. Daun yang digunakan untuk pengobatan teh hitam sama dengan daun untuk pengobatan teh hijau. Perbedaannya adalah teh hitam dalam proses fermentasi, sedangkan teh hijau tidak. Proses ini juga menyebabkan teh hitam yang lebih tebal.

Teh oolong

Luncurkan testyfesty.com. Meskipun teh memperlakukan semi-fermentasi, yang berarti bahwa teh akan berada pada tengah antara teh hitam dan teh hijau. Camelia meninggalkan Sinensis yang akan mengambil teh.

Teh pu-erh

Beberapa berpendapat bahwa teh ini adalah jenis teh hitam, tetapi yang lain membedakan dua jenis teh dan fermentasi teh pu-erh. Seperti anggur berkualitas, semakin baik usia PU-erh, yang terbaik dan harganya juga harganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *