Vaksinasi Pelaku Perbankan, Jokowi: Bagian Penting Penggerak Ekonomi

Vaksinasi Pelaku Perbankan, Jokowi: Bagian Penting Penggerak Ekonomi

Di lansir dari buycheapmichaelkorsoutlet.com, Presiden Jokowi Widodo meninjau proses vaksinasi dari para pelaku perbankan dan pasar modal. Yang di laksanakanA di Gedung Bursa Efek Indonesia SCBD, Jakarta. Usai meninjau vaksinasi, Jokowi berharap ke depannya para pelaku perbankan dan pasar modal bisa terlindungi dari COVID-19.

“Dengan ini kita harapkan aktivitas pasar modal dan perbankan akan terlindungi dari tertularnya COVID, dan kita harap semua nanti setelah di beri vaksin berjalan normal seperti biasa,” ujar Jokowi seperti di siarkan langsung di channel YouTube Sekretariat Presiden

1. Perbankan dan pasar modal menjadi salah satu penggerak penting ekonomi

Selanjutnya di kutip dari https://burberrysaleoutlet.us.com/, Jokowi juga mengatakan bahwa, perbankan dan pasar modal menjadi salah satu penggerak penting dalam pemulihan ekonomi nasional. Sehingga, para pelaku perbankan dan pasar modal masuk ke dalam prioritas vaksinasi COVID-19.

“Kita tahu bahwa penggerak utama perekonomian nasional adalah konsumsi, investasi, ekspor dan impor. Perbankan dan pasar modal merupakan bagian yang sangat penting bagi bergeraknya perekonomian,” jelas Jokowi.

2. Vaksinasi pelaku perbankan dan pasar modal penting karena tiap hari bertemu banyak orang

Karena itu, lanjut Jokowi, proses vaksinasi bagi para pelaku perbankan dan pasar modal sangatlah penting karena mereka juga berhadapan dengan banyak orang.

“Pagi ini kita lakukan vaksinasi massal di perbankan dan pasar modal. Terutama bagi yang setiap hari berhadapan dengan pelanggan. Berhadapan dengan masyarakat, baik itu customer service yang melayani pelanggan. Maupun teller yang juga melayani masyarakat. Ini yang di berikan prioritas terlebih dahulu,” tutur mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

3. Jokowi targetkan vaksinasi selesai akhir 2021

Berdasarkan data Satgas Penanganan COVID-19, per Rabu (30/3/2021), jumlah orang yang mendapat vaksin COVID-19 dosis pertama sebanyak 7.729.582 orang. Dan 3.500.264 orang sudah mendapat dua dosis vaksin. Sedangkan, target program vaksinasi nasional adalah 181.554.465 orang.

Presiden Jokowi sendiri menargetkan proses vaksinasi COVID-19 selesai pada akhir 2021. Beliau berharap, proses vaksinasi segera di lakukan agar segera memenuhi target herd immunity atau kekebalan komunal sebesar 70 persen.

“Memang ini proses yang masih panjang. Target kita akhir tahun Insyaallah sudah selesai semua. Asalkan vaksinasinya berproses seperti ini terus,” kata Jokowi seperti di siarkan di kanal YouTube Sekretariat Presiden.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *