5 Fakta Tembok Besar China, Peninggalan Dinasti Qin

5 Fakta Tembok Besar China Peninggalan Dinasti Qin

5 Fakta Tembok Besar China, Peninggalan Dinasti Qin

5 Fakta Tembok Besar China, Peninggalan Dinasti Qin – The Great Wall of China atau Tembok Besar China adalah salah satu Warisan Dunia dan ikon dari negara Cina. Tembok ini dibangun selama berabad-abad oleh tangan manusia, dan memiliki lebih dari 2.000 tahun. Tempat ini adalah salah satu yang paling tujuan populer di Cina.

The Great Wall of China pada 24 Maret 2020, telah dibuka kembali setelah ditutup karena pandemi dari Crown. Ini adalah bukti bahwa China telah bangkit dari tanah setelah hit oleh pandemi Crown.

Sayangnya, dinding ini menderita vandalisme setelah dibuka untuk pertama kalinya setelah pandemi Crown. CNN mengutip insiden ini virus pada Selasa (2020/04/07) oleh jaringan sosial Weibo. Vandalisme oleh seorang turis di Badaling. Badaling sendiri merupakan trek favorit untuk melihat pemandangan dari Tembok Besar. Sementara aksi Peringkat tertangkap di tengah-tengah merusak Tembok Besar China dengan menggunakan kunci Sbobet88 Casino.

Sebagai hasil dari ini, Cina warganet marah dan ingin pelaku ditangkap dan dihukum. Kabarnya, Tembok Besar Cina telah membuat serangkaian kembali Badailing disiplin di daerah dalam menanggapi warganet kemarahan. Vandalisme itu sendiri jenis tujuh lainnya vandalisme.

Peringkat melanggar nama yang tepat akan hitam dan akan memberitahu publik. Kemudian, nama-nama ini akan pembatasan saat membeli lulus dari Tembok Besar China.

Data di Great Wall of China, menurut berbagai sumber:
1 8.000 km panjang dan lebih
Panjang sebenarnya Tembok Besar China adalah 8.851 km. Panjang ini adalah seluruh jika dihitung dengan panjang parit dan kompleks. Seseorang harus perjalanan dan menghabiskan waktu selama berbulan-bulan untuk mendapatkan melalui itu.
2. Memiliki banyak nama
Sebelum nama Tembok Besar China, tembok ini memiliki banyak nama sebelumnya. Beberapa nama, antara lain, Barrera, Fortaleza, merajalela, Perbatasan Purple, Hidden Dragon Bumi.

3. memiliki banyak jalan
The Great Wall of China memiliki banyak jalur. Setidaknya, Tembok Besar China memiliki lima baris Juyongguan, Badaling, Mutianyu, Simatai dan Jinshanling. Juyongguan adalah lagu yang paling dekat dengan Beijing dan pernah menjadi lokasi sebelum perang. Badaling adalah yang paling favorit karena ada museum dan toko-toko. Mutianyu terletak di atas bukit sehingga Anda memiliki pemandangan yang indah, pendekatan ini juga ramah dengan anak-anak. Dua terakhir, Jinshanling dan Simatai adalah jarak yang sangat jauh jika melalui Beijing, tetapi bagi mereka yang seperti layak petualangan mencoba baris ini.

4. Memiliki Banyak mitos
Banyak mitos mengelilingi Tembok Besar China. Mitos tidak pernah beredar adalah bahwa bahan yang digunakan sebagai dasar adalah tulang manusia. Mitos lain adalah bahwa Tembok Besar dapat dilihat dari bulan, astronot sebenarnya mengklaim bahwa mitos ini tidak benar.

5. Menghidupkan 15 Daerah
The Great Wall of China melalui 15 daerah di Cina utara. Beberapa daerah ini Heilongjiang, Jilin, Liaoning, Inner Mongolia, Beijing, Tianjin, Hebei, Shandong, Henan, Shanxi, Shaanxi, Gansu, Ningxia, Qinghai, dan Xianjing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *