Cara Cerdik Mengabadikan Aksi Panggung dengan Kamera Smartphone

Cara Cerdik Mengabadikan Aksi Panggung dengan Kamera Smartphone

Cara Cerdik Mengabadikan Aksi Panggung dengan Kamera Smartphone

Cara Cerdik Mengabadikan Aksi Panggung dengan Kamera Smartphone – merasa Mukhamad Arianto (29) Bungah lebih mendekati konser musik favorit Band, Halo semua (GME), dalam kasus Java Jazz Festival 2020. Ini adalah band pertama dari kampung halamannya berpartisipasi dalam terbesar jazz festival di negara ini.

Dia tidak ingin miss. Sebulan sebelum konser berlangsung, tiket kereta api yang dipesan Ari go rumah Semarang-Jakarta.

Dia juga menghubungi seorang teman yang kebetulan bekerja di ibukota untuk mendapatkan tinggal tumpangan gratis.

“Tentu saja, anggaran terbatas, leverage yang ada teman-teman,” kata Ari ketika diberitahu Kompas.com ada beberapa waktu.

Dia mengatakan dia menjadi penggemar GME sejak band ini terbentuk pada tahun 2008. Saat itu, GME masih dalam musik indie dan memainkan musik dan pop konser konser punk konser di Semarang.

Sekarang, 12 tahun kemudian, GME menjadi salah satu band Semarang masuk ke pasar musik nasional. GME sekarang direkrut label besar, yaitu Sony Music Indonesia. Ari tidak mau ketinggalan momen band favoritnya. Dia ingin menangkap pangsa Sani, Yuli Daniel, Erwin dan Dani Java Jazz.

“Saya ingin mengambil GME aksi industri. Ya, tetapi hanya dipersenjatai dengan kamera ponsel dan hasilnya sebagai foto baik dari bisbol profesional, tapi setidaknya aku melacak mereka dari mengabadikan dulu sampai sekarang, “tambahnya. Ari tidak sendirian.

Saat ini, hampir semua penonton akan mengarahkan telepon ke tempat kejadian, baik untuk foto atau video yang diambil. musisi favorit kepuasan menangkap adegan aksi untuk menjadi salah satu alasan utama untuk datang ke konser pecinta musik. Mereka biasanya dipersenjatai dengan smartphone. Hal ini bukan tanpa alasan. Sebagian besar penyelenggara konser dilarang penonton untuk membawa kamera profesional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *