Jaga Bisnis Fesyen Saat Pandemi, Samuel Wongso Andalkan Smartphone

Jaga Bisnis Fesyen Saat Pandemi, Samuel Wongso Andalkan Smartphone

Jaga Bisnis Fashion Saat Pandemi, Samuel Wongso Andalkan Smartphone

Jaga Bisnis Fesyen Saat Pandemi, Samuel Wongso Andalkan Smartphone – Pandemi COVID-19 diakui oleh Desainer Wong Hang Tailor, Samuel Wongso berdampak pada bisnis yang dijalaninya. Pendapatnya mengenai hal tersebut, terjadi banyak perubahan, terutama dalam hal penurunan penjualan pada perusahaan fashion ternama tersebut.

“Tentunya mengalami banyak perubahan, contohnya sales menurun hingga 80%,” ujar Samuel kepada Wolipop beberapa waktu yang lalu. Pada masa PSBB, Samuel mengaku penggunaan smartphone menjadi sangat penting untuk Work From Home (WFH) agar bisnis tetap berjalan.

Selain itu, Samuel juga memanfaatkan smartphone untuk mengetahui informasi-informasi berita terbaru serta video call dengan keluarga di luar kota/luar negeri.

Samuel juga menyebut meski terjadi penurunan pendapatan, pihaknya berupaya membantu meringankan beban pemerintah untuk memerangi COVID-19, yaitu dengan cara membuat APD grade 2 untuk penggali kubur, front desk rumah sakit, dokter, suster UGD, dan Daftar sbobet88 sopir ambulance.

“Dalam menghadapi new normal ini sebagai suit designer kami menerapkan standar kebersihan yang lebih baik seperti menggunakan masker/face shield dalam pengukuran dan mengelap meteran dengan alkohol setiap habis pengukuran,” terangnya.

Kini setelah lewat masa PSBB, Wong Hang Tailor sudah mulai kembali beroperasi secara normal dan bersiap memasuki era baru. Samuel mengaku peran smartphone menjadi lebih vital karena kini Wong Hang Tailor tengah gencar-gencarnya melakukan promosi online.

Bagi seorang desainer sekaligus pebisnis yang memiliki jadwal sangat padat, apalagi kini tengah gencar melakukan promosi online, tentunya Samuel membutuhkan smartphone andal untuk menunjang aktivitasnya.

OPPO Find X2 hadir sebagai flagship unggulan untuk mendukung aktivitas para pelaku bisnis, industri, entrepreneur, hingga para profesional.

Smartphone ini hadir dengan teknologi prosesor Snapdragon 865+Dual-mode 5G serta RAM 12 GB dan ROM 256 GB yang menjadikannya tidak lag meski membuka banyak aplikasi secara bersamaan sekalipun.

Selain itu, 120Hz QHD+ Ultra Vision Screen yang dihadirkan membuat flagship ini menjadi pilihan tepat untuk keperluan sosial media, streaming, maupun multitasking.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *