Legenda Manchester United gratiskan 2 hotelnya untuk petugas kesehatan virus corona

Legenda Manchester United gratiskan 2 hotelnya untuk petugas kesehatan virus corona

Legenda Manchester United gratiskan 2 hotelnya untuk petugas kesehatan virus corona

Legenda Manchester United gratiskan 2 hotelnya untuk petugas kesehatan virus corona,- Bek legendaris Manchester United dan timnas Inggris, Gary Neville, akan membuka hotelnya secara gratis untuk petugas kesehatan demi membantu menangani krisis akibat virus corona.

Gary Neville akan menutup dua hotel miliknya untuk umum dan membebaskan 176 kamar untuk para staf Layanan Kesehatan Nasional Britania (NHS) dan petugas kesehatan lainnya.

Hal tersebut dilakukan Neville untuk membantu penanganan wabah virus corona di Inggris.

“Pada saat inilah seluruh industri perlu menunjukkan solidaritas, bukan hanya untuk staf kami di masa yang tidak pasti ini, tetapi juga bagi orang-orang yang paling membutuhkan akomodasi dalam beberapa bulan mendatang,” kata Neville dalam video pernyataan resminya di akun Twitter @hotelfootballuk.

Baca Juga: Bagaimana Korea Selatan kalahkan AS dalam kecepatan atasi penyebaran wabah corona?

Pria yang pernah membawa Manchester United 12 kali juara Liga Inggris ini merupakan pemilik Stock Exchange Hotel yang berada pusat kota Manchester dan Hotel Football di Old Trafford.

Kedua hotel itu dimiliki Neville bersama dengan mantan rekan setimnya, Ryan Giggs. Hotel tersebut tersedia untuk para staf medis mulai Jumat (20/3/2020) dan akan ditutup untuk umum per Minggu (22/3).

“Staf kami akan mengoperasikan hotel seperti biasa dan para staf medis diizinkan untuk tinggal di sana tanpa biaya apa pun ketika mereka membutuhkan isolasi dari anggota keluarga yang mungkin terpapar virus,” ucap Neville.

Baca Juga: Xi Jinping: China akan perkuat langkah-langkah penanganan risiko infeksi impor corona

Inggris sendiri tercatat memiliki 2.626 kasus konfirmasi virus corona dengan 104 orang meninggal. Hal ini membuat Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson, meningkatkan upaya untuk mengatasi COVID-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *