OBJEK WISATA DANAU BUYAN BEDUGUL BALI

OBJEK WISATA DANAU BUYAN BEDUGUL BALI

OBJEK WISATA DANAU BUYAN BEDUGUL BALI

OBJEK WISATA DANAU BUYAN BEDUGUL BALI – Anda sedang mencari liburan di Bali yang menarik? Berikut kami menawarkan wisata alam yang indah yang harus dikunjungi Danau Buyan Bali Bedugul danau yang indah yang terletak di daerah Bedugul yang menjadi salah satu tempat wisata favorit di Bali.

Danau Buyan terletak di tempat-tempat wisata terkenal di Bali di Pancasari, Sukasada, Kabupaten Buleleng, Kabupaten Provinsi Bali dan terletak di perbatasan antara Tabanan, yang juga merupakan air terjun surga wisata di Bali. Rute ke Danau Buyan Bali Denpasar dari arah ke lokasi 30 km atau 1,5 jam perjalanan sekitar.

Ada begitu banyak atraksi besar dan Bali yang indah, menawarkan banyak keindahan yang menarik dan pesona. Mungkin selama ini kita berpikir bahwa Pulau Bali adalah hanya populer dengan hanya wisata pantai. Kali ini kita membahas beberapa obyek wisata di Bali Bedugul Danau Buyan.

Anda harus tahu bahwa Danau Buyan terletak pada ketinggian permukaan laut di atas 1.350, itu pasti memiliki udara yang sejuk dan nyaman dan pada malam hari menjadi sangat dingin.

Danau Buyan adalah di situs atau di tengah-tengah hutan hujan sangat lebat dan masih sangat alami, kali ini Danau Buyan didefinisikan sebagai daerah Taman Alam yang ditetapkan pemerintah di zona danau Buyan hanya saja, tetapi mencakup sebuah danau yang ada di sekitar daerah danau Tamblingan.

Taman alam yang luas di Bali Bedugul mencapai sekitar 1700 hektar dan yang tidak termasuk kawasan hutan di pinggiran danau. Banyak wisatawan yang mengunjungi tempat ini untuk alasan untuk mencari tempat relaksasi dan menyegarkan.

Danau Buyan memiliki nuansa alam yang sangat berbeda dari tempat wisata lainnya di Pulau Bali. Dimana atraksi Danau Buyan menawarkan suasanya tenang dan damai dan nyaman untuk hidup begitu jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota.

Danau Buyan termasuk danau tersembunyi di Bali dan Anda harus tahu bahwa tiga dari empat danau di Bali terletak di dataran tinggi Bali Bedugul. Di bawah kaki Gunung Batur Kintamani adalah sebuah danau Batur.

Banyak wisatawan yang berkunjung untuk tempat wisata di Bali Bedugul Danau Beratan hanya tahu, meskipun ada danau yang indah, yang sangat dekat dengan Danau Beratan mereka adalah Buyan dan Tamblingan. Danau Buyan dan Tamblingan sangat populer di kenal dengan julukan danau kembar di Bali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *