Pantai Cantik yang Goda Menkes Selandia Baru Liburan

Pantai Cantik yang Goda Menkes Selandia Baru Liburan

Pantai Cantik yang Goda Menkes Selandia Baru Liburan

Pantai Cantik yang Goda Menkes Selandia Baru Liburan – Baru-baru Selandia Baru Menteri Kesehatan, David Clark, tertangkap liburan pantai cantik di negeri Kiwi. Namun, meskipun demikian masalah.
Selandia Baru menjadi salah satu negara di dunia yang menerapkan aturan untuk mencegah penyebaran korona virus kuncian. Sayangnya, itu bukan melanggar aturan sendiri oleh Menteri Kesehatan Selandia Baru, David Clark.

Seperti yang dikumpulkan oleh AFP dari berbagai sumber, Selasa (2020/04/07), Menkes dikenal Clark mengaku mengunjungi dokter Titik di Dunedin dengan keluarganya pekan lalu seperti dilansir BBC.

Menyadari kesalahannya sebagai publik figur, Clark juga berlaku mundur sebagai bentuk tanggung jawab kepada Perdana Menteri Selandia Baru, Jacinda Ardern.

“Sebagai Menteri Kesehatan, ini adalah tanggung jawab saya yang tidak hanya harus mengikuti aturan, tetapi juga contoh bagi masyarakat Selandia Baru,” kata Clark.

Untungnya, PM Jacinda masih mempertahankan Clark atas dasar kebutuhan negara berada dalam perang melawan korona. Dijelaskan, jika Clark sangat mungkin untuk ditembakkan dari posisi mereka jika negara dalam kondisi normal boleh saja bermain Sbobet88 Casino.

“Kami tidak bisa menerima gangguan dalam sektor kesehatan kita. Untuk itu, Dr. Clark akan terus memiliki posisi, tetapi ia juga harus membayar konsekuensi untuk melanggar aturan,” kata Jacinda.

Terlepas dari kesalahan Menkes Clark, Dokter titik di Dunedin terkenal indah. Dilihat oleh AFP dari situs resmi, ini salah satu penawaran pantai diketahui panorama indah dari tepi jalan. Tidak heran bahwa Clark tergoda Menkes dibuat.

Saat air surut, setiap wisatawan dapat berjalan kaki ke pantai Purakanui Canoe Beach, yang terletak tidak jauh dari sana. Bagi pecinta petualangan, ada juga sejumlah gua dan cekungan pantai yang sangat menawan.

Fakta lain yang menarik, pantai dinamai dokter untuk membeli daerah pantai untuk cagar alam pada tahun 1937 lalu. Di mana kemajuan untuk Waitati Pantai Cadangan Masyarakat pada tahun 1955 seperti dilansir Otago Daily Times.

Kurang lebih bahwa sejumlah cerita dari pantai yang indah yang menggoda Menteri Clark. Pada saat seperti ini, ada baiknya kita mengadakan keinginan pribadi untuk berlibur dalam rangka untuk mencegah penularan korona.