Seri Find X2 Akhirnya Meluncur di Indonesia

Seri Find X2 Akhirnya Meluncur di Indonesia

Seri Find X2 Akhirnya Meluncur di Indonesia – Varian ponsel andalan OPPO Find X2 dan Pro X2 resmi meluncur Indonesia. Kualitas kamera tampilan visual yang mampu dengan kinerja mengimbangi prosesor duo trim Gahar membuat ponsel pintar tidak hanya keras kepala, tapi juga dalam hal memukau.

Duo X2 juga memiliki tampilan mewah. Bagian depan dari seri X2 ditutup dengan panel kaca Corning Gorilla dari generasi keenam.

Sementara bagian belakang menggunakan bahan kaca yang membuatnya tampak gaya. Teknologi kemasan canggih dan desain COP 67,8 ° permukaan melengkung membuat efek visual tanpa batas, membuat ponsel ini terlihat modern.

X2 dan Pro X2 membawa layar OLED dengan resolusi qHD 3.168×1.440, 513 ppi. Layar ini mampu menampilkan lebih dari satu miliar warna didukung paparan maksimum hingga 800 nit (X2) dan 1200 nit (Temukan Pro X2) untuk menghasilkan terang dan visual yang jelas. X2 layar memiliki refresh rate 120 Hz sehingga scroll bar perpindahan visual atau beralih saat ini aplikasi terlihat sangat halus.

OPPO juga menjamin kualitas pemutaran video pada layar kedua ponsel andalannya dengan menginstal O1 Ultra Vision Engine untuk meningkatkan kualitas video kinerja.

Dengan teknologi ini, seri X2 dan X2 Pro memiliki Clear Motion Video peningkatan dan HDR. Clear Motion meningkatkan frame rate ketika menonton video online dari 30 fps sampai 60 fps sampai 120 fps. Sementara pemutaran video halus dan mengurangi gambar rusak dan ghosting.

Kamera OPPO Find X2 dan X2 Pro menggabungkan X2 tiga lensa dengan kemampuan yang berbeda. Ada wide angle 48MP pertama, 48MP mendukung lebar yang ultra obyektif dan tele lensa dengan 10x zoom dan hybrid 13MP 60x digital zoom pada X2 Pro. Sementara itu OPPO X2 juga memberikan tiga kamera, masing-masing sudut lebar 48MP tujuan utama, tele sudut lebar yang ultra 13MP dan 12MP.

Gambar utama dan kamera X2 X2 Pro menggunakan sensor Sony IMX689 untuk mengukur untuk ukuran sensor Segmen kamera 48MP. Teknologi membantu sensor gaya yang native didukung baik ISO dan aperture besar f / 1.7, yang memungkinkan kamera menangkap gambar dengan baik dalam cahaya rendah.

OPPO klaim X2 Pro adalah dukungan smartphone pertama omnidirectional Pixel Semua PDAF untuk meningkatkan kualitas fokus lensa. Di jantung dari ponsel, driver chip terakhir OIS dikombinasikan teknologi papan untuk perpaduan gambar multi-fokus dan algoritma ultra-resolusi untuk memastikan konsistensi warna dan white balance saat lensa perubahan pakai .

Untuk merekam video, X2 Pro memiliki kemampuan Ultra Pro dan Mantap stabilitas gambar Mantap Video Ultra menyimpan video tersebut, bahkan jika ada kejutan ketika shooting. Selain memungkinkan merekam video di daerah cakupan 120 derajat dengan resolusi 4K 60fps X2 Pro dapat dijalankan sebagai video langsung rekaman HDR.

OPPO X2 Pro mencakup perekaman video 10-bit, mengklasifikasikan paparan secara real time pada pixel, dan kalibrasi warna membuat klip video dan bayangan di rekaman dengan lampu belakang lebih jelas dan memberikan lebih bertekstur efek video.

Untuk kamera depan, kedua ponsel ini dilengkapi lensa 32MP aperture lebar tunggal f / 2.4. Aparat ditempatkan dalam model lubang pukulan di sisi kiri layar.

Menggunakan sistem operasi ColorOS terbaru 7.1 menyediakan antarmuka pengguna dan pengalaman pengguna yang lebih baik pada OPPO X2 dan X2 Pro. Sistem operasi telah digunakan pada OPPO smartphone telah memiliki fungsi mode gelap seperti dukungan untuk lebih dari 200 aplikasi.

7.1 ColorOS diperkaya teknologi anti-fragmentasi untuk mengurangi fragmentasi memori dan mengurangi menabrak aplikasi dan menunda hingga 93 persen. Selain itu, ada prioritas untuk teknologi manajemen aplikasi dekat yang jarang digunakan, untuk meningkatkan penggunaan RAM dari sistem 40% dan respon dari sistem rata-rata 30%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *