Viral di Medsos, Hotel BUMN Jadi Rumah Sakit Corona

Viral di Medsos, Hotel BUMN Jadi Rumah Sakit Corona

Viral di Medsos, Hotel BUMN Jadi Rumah Sakit Corona

Viral di Medsos, Hotel BUMN Jadi Rumah Sakit Corona – Rumah Sakit Pertamina Jaya akan diubah menjadi rumah sakit khusus milik Corona. Selain itu, Rumah Sakit Pertamina Jaya juga akan menjadi perlakuan khusus virus Corona.

Staf Khusus Menteri BUMN Sinulingga Arya mengatakan Rumah Sakit Pertamina Jaya akan menggunakan bangunan untuk menampung pasien. Rumah sakit dengan kapasitas 65 tempat tidur yang terdiri dari 20 tempat tidur dan 45 tingkat ICU non-ICU.

“Rumah Sakit Jadi Pertamina Jaya akan menggunakan bangunan tua, tepat di daerah Cikini Pramuka. Tidak ada cara untuk ruang isolasi dengan tekanan negatif di lantai 3. Dengan demikian, sistem filtrasi udara tidak menular virus, “katanya melalui pesan teks.

Dia menjelaskan bahwa Rumah Sakit Pertamina Jaya akan mencakup laboratorium diagnostik, fasilitas radiologi, ruang isolasi.

“Penanganan Covid 19 rumah sakit Pertamina Jaya akan didukung oleh 10 spesialis, delapan dokter, tiga perawat terlatih,” katanya.

Kemudian, hotel yang digunakan untuk orang diterima di monitoring (ODP) atau menyimpan rumah. Jumlahnya ada 52 tempat tidur.

Selain itu, Arya mengatakan, akan ada baru 90 tempat tidur tambahan. Membawa total kapasitas untuk melayani pasien CORONA sekitar 160 tempat tidur.

“Dan akan ada penambahan 90 tempat tidur lagi, kita buat kita membuat sebuah kamar khusus, mudah-mudahan selesai dalam waktu 2 minggu. Dengan demikian, total kapasitas 160 tempat tidur, ini adalah seluruh. Jadi hotel sebelumnya kami membuat penanganan daerah mahkota”, jelasnya.

“Itu 65 rumah sakit selama Hotel 90 lagi kita buat kemudian dengan bangunan tambahan khusus kita build jadi bersiaplah untuk pasien corona,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *